Email Bomber


Email Bomber adalah salah satu program untuk mengirim email tanpa harus membuka browser. Dengan memakai Email Bomber maka kita bisa mengirim email secara massal atau bahasa kerennya membom email ke target. Sobat bisa mengirim / membom email sampai unlimited. Itupun tergantung kesabaran sobat untuk menunggu.



Email Bomber dijamin bebas dari keylogger. Tool Email Bomber akan meminta username dan password email dalam pengiriman pesan. Karena username dan password tersebut akan digunakan untuk login dan mengirim email ke target. Logikanya tidak mungkin kita bisa mengirim email tanpa bisa login. Proses pengiriman email massal akan dilakukan lewat SMTP. Tool ini sudah saya seting dengan SMTP dan port dari google. Sehingga jika sobat memakai account yahoo,dll silakan isi sendiri SMTP dan port dari situs yang bersangkutan.

Adapun cara memakainya sebagai berikut :
1. Jika memakai account gmail, biarkan saja seting SMTP dan port nya. Jika memakai account email yang lain silakan isi sendiri SMTP dan port sesuai dengan situs account email yang dipakai
2. Pastikan account gmail sobat tidak diproteksi dengan verifikasi telepon. Sebab program akan terhenti dengan sendirinya.
3. Dalam Email dan Password silakan isi dengan email dan password email.


4. Dalam Email Tujuan silakan isi dengan email target yang akan di bom. Isi juga Judul Pesan dan Isi Pesan.
5. Dalam Jumlah Email silakan sobat isi dengan berapa kali sobat ingin mengirim email bom. Setelah semua selesai tinggal tekan saja tombol Mulai. Dan tunggu hingga selesai.
6. Sekarang kita tanyai, email tujuan kita...saya akan kasih screenshootnya bahwa email sudah nyampai ke penerima.



Nah..kini kita bisa mengirim email bom ke terget. Tapi ingat jangan gunakan tool ini secara berlebihan, Kasihan yang punya email harus bersih - bersih inboxnya.

Referensi:


Comments

Popular posts from this blog

Rancangan dan Anggaran Biaya Instalasi Jaringan Small Office

RF Module from Virtuabotix for Digi XBEE/Zigbee integration Retired

Sniffing URL dengan Wireshark